type='text/javascript'/>

Pamer Kemesraan dimedsos Sebelum Menikah,Kalau Bukan Jodoh Bisa Menyesal

Pamer Kemesraan Sebelum Menikah,Kalau Bukan Jodoh Bisa Menyesal
hukum pamer kemesraan di medsos

sumberA1.com - Jaman sekarang pamer kemesraan lewat medsos bukan lagi hal yang tabu boleh dibilang sudah menjadi pemandangan sehari-hari di beranda facebook,history IG dan lain-lain Namun tahukah kamu pamer kemesraan seperti itu apalagi yang terkesan alay bisa menjadi bumerang bagi diri sendiri.Ya tidak mutlak sih tapi iya kalau jodoh.kalau tidak? Bisa malu sendiri kalau udah segitu dekat dan mesranya tiada hari tanpa posting foto berduaan bak suami istri yang lagi bulan madu . dan esoknya uda udahan,kelar dah tuh cerita

Ditambah dengan fakta terbaru bahwa pasangan yang sering umbar kemesraan di medsos kebanyakan menandakan mereka sebenarnya kurang bahagia dan cenderung hanya menjadikan ajang pamer itu sebagai alibi untuk mengelabui orang disekitar, terutama bagi orang dekat mereka.


Tapi kita tidak akan sampai kesitu sobat sumber.akan selalu ada pro dan kontra untuk hal-hal seperti itu

Namun coba sejenak kita bertanya pada diri masing-masing terutama yang masih single nih ya buat yang jomblo boleh ikutan juga hehe..kalau akhir-akhir ini misalnya kamu udah pamer kemesraan dengan si Doy terus besoknya tiba-tiba kalian berselisih paham dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan kalian. Menurut kamu apa yang akan kamu lakukan dengan foto-foto yang terlanjur memenuhi album kamu di facebook,instagram dan HP.mungkin kamu berpikir itu mah gampang tinggal dihapusin aja selesai perkara.Namun faktanya tidak segampang itu,Penulis pernah masuk dalam sebuah forum diskusi yang membernya rata-rata mereka yang pernah mengalami kejadian seperti yang kita sebutkan diatas tadi, Mereka cenderung memiliki pendapat dan pengalaman yang sama bahwa ternyata Menghapus foto / Video kenangan tidak serta merta membantu kamu melupakan dan terhindar dari efek psikologis yang ditinggalkan dari kejadian atau kenangan-kenangan sebelumnya yang telah kalian lalui bersama akan Ada rasa malu bagi orang dekat kita terlebih keluarga.

Selama ini orang-orang yang selalu mantengin status kamu di medsos,like dan komen setiap ada postingan dari kamu pasti yang pertama teman,sahabat dan keluarga bukan? Yang selalu rajin “cie cie” di komen ya mereka-mereka ini

Tahu gak sobat sumber,seorang ahli dari Australia mengatakan terkadang komen dan like di medsos yang kita dapatkan itu selain sebagai apresiasi dan dukungan,juga sebagai bentuk tanggung jawab kita bagi mereka yang telah mendukung . ibarat bisnis,mereka adalah costumer kita.kita pamer kemesraan mereka like,comen sebagai suport bagi apa yang kita pertontonkan, sebagai bentuk pertanggung jawaban kita,ya harus menjaga hubungan yang “ terlanjur “ kita pamer itu. Ya kalau sampai pelaminan udah top markotop sobat sumber. Namun kalau kandas ditengah jalan,akan ada rasa malu.

Bingung mau jawab apa kalau mereka tiba-tiba nanya loh kenapa bisa putus bukannya udah mesra bangat kemaren-kemaren say?

Menjalani sebuah hubungan jangan untuk menyenangkan orang lain.senangkan diri yang menjalaninya terlebih dahulu.kemudian pikirkan feed bagi hubungan kedepannya.perencanaan yang matang secara diam-diam akan lebih ampuh dari pada sibuk pamer sana sini.

Nikmati kebersamaan dengan kenyamanan dan sedikit kerahasiaan . kebahagiaan pasangan yang sejati itu konon hanya dirasakan dan dinikmati oleh pelakunya saja tanpa peduli apa yang orang pikirkan tentang hubungan mereka.

Jalani dengan biasa-biasa saja. Toh kalau kamu tiba-tiba sebar undangan disitulah efek kejut yang luar biasa bagi kamu untuk membuktikan keseriusan dan kehebatan kamu menjaga sebuah hubungan yang dewasa dan berkualitas bagi keluarga dan orang terdekat kamu yang lain.sejuta jempol dan pujian dijamin akan mengalir dengan sendirinya,mereka akan angkat topi “ lihat si A diam-diam tapi bisa melenggang dengan elegan ke singgasana kemegahan,singgasana tahta kebahagiaan sekaligus juga sebagai tiket menuju perjuangan ke tahap selanjutnya yang lebih menantang untuk ditaklukkan.
Sobat sumber yang cantik-cantik dan cakep-cakep,kata Nenek saya,cie ;) yang biasa-biasa saja kalau lagi seneng.gak usah keliatan sama orang juga tidak apa-apa yang penting kamu merasakan bahagianya.

Kadang dari yang biasa-biasa saja itu muncullah sesuatu yang luar biasa.

Semoga bermanfaat sebagai perenungan. bagikan ke sosmed kamu




Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Pamer Kemesraan dimedsos Sebelum Menikah,Kalau Bukan Jodoh Bisa Menyesal"

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

hp 3

loading...