type='text/javascript'/>

Anggota kopassus yang gugur di papua,rencanakan pernikahan 2 bulan lagi

dua anggota kopassus gugur di papua







Lettu Erizal yang Gugur di Papua foto : Instastory @putrikladiaa
Sumbera1.Com - Manusia hanya bisa berencana,karena sejatinya Tuhanlah yang menentukan Hasil akhir dari semua yang kita rencankan didunia yang fana ini.Demikian halnya yang menimpa Salah seorang Personel Kopassus, Lettu (Inf) Erizal Zuhri Sidabutar, yang gugur di papua dalam mengemban tugas yang mulia dari Negara tercinta. Betapa tidak,Berdasarkan informasi dilapangan, Erizal sudah merencanakan pernikahannya dengan kekasih pujaan dua bulan yang akan datang,tepatnya dibulan februari tahun 2020.Namun malang tak dapat di tolak untung tak dapat diraih. Erizal gugur dalam kontak tembak antara Satgas Penegakan Hukum (Gakum) TNI bersama Polri dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua, Selasa (17/12). 

Rencana pernikahan ini dibenarkan Kabaghumas Polres Dairi, Ipda Donny Saleh. "Rencananya bulan dua ini (Februari 2020) dia mau menikah, cuma sudah kehendak takdir (Erizal gugur dalam tugas)," ujarnya kepada wartawan, Rabu (18/12)




Lettu Erizal Bersama sang kekasih

Terkait berita rencana pernikahan ini juga telah disinggung oleh salah satu akun Instagram @putrikladiaa  di instastorynya.pemilik akun dikonfirmasi adalah kekasih Almarhum Erizal.
Selasa (17/12) sekitar pukul 22.00 Wib, @putrikladiaa mengunggah foto perempuan muda mengenakan kebaya merah menggandeng tangan Erizal yang berseragam TNI lengkap dengan baret merahnya. Foto itu disertai tulisan: "Innalilahi wainnalilahi rojiun telah berpulang Lettu (inf) Erizal Zuhry Sidabutar dalam tugas operasi Papua. Semoga beliau diterima di sisi Allah SWT, dan dilapangkan kuburnya terima kasih atas perhatian dan doa doa rekan sekalian."
Lebih lanjut, Rabu (18/12) sekitar pukul 09.00 Wib, @putrikladiaa mem-posting foto Erizal mengenakan seragam lapangan membawa ransel. Foto itu disertai tulisan: "Uda ngerasa banget dari Minggu lalu sebelum berangkat gerak kali ini lebih khawatir sampe gak bisa tidur berhari-hari kepikiran terus sampe chat inang minta doain abang, apalagi sebentar lagi mau pulang ke Jakarta, Adek percaya selalu abang pasti bisa tapi Allah berkata lain, Allah lebih sayang abang dibanding kita semua, Allah tahu yang terbaik untuk Abang, pernikahan kita yang sebentar lagi setelah abang pulang tugas Papua juga Allah berikan yang terbaik untuk kita, Al Fatihah."

Seperti diberitakan sebelumnya Erizal gugur dalam kontak tembak antara Satgas Penegakan Hukum (Gakum) TNI bersama Polri dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua, Selasa (17/12). "Pada saat melaksanakan patroli keamanan, terjadi kontak tembak yang mengakibatkan dua prajurit TNI gugur yaitu Lettu Inf Erizal Zuhri Sidabutar dan Serda Rizky. Saat ini kedua jenazah dalam proses evakuasi," kata Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman, Rabu (18/12). 

Artikel ini telah tayang di Merdeka.com pada Rabu, 18 Desember 2019
Dengan judul  “Lettu Erizal yang Gugur di Papua Berencana Menikah Februari”

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Anggota kopassus yang gugur di papua,rencanakan pernikahan 2 bulan lagi"

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

hp 3

loading...