type='text/javascript'/>

Laki-laki sejati itu mengenali,menjaga kemudian memperjuangkan

memacari kemudian manafkai bukan menikmati baru pergi

Laki-laki sejati bukan berarti tidak pernah mengecewakan wanita yang dicintainya.Dia juga manusia biasa sama seperti cewek yang juga kadang melakukan salah baik tingkah laku,tutur kata dan perbuatan sehari-hari.

Apa kira-kira yang membedakan laki-laki sejati dengan laki-laki yang hanya ingin mempermainkan perasaan dan hanya menganggap sebuah hubungan itu sekedar iseng-iseng berhadia dan bukan sesuatu yang pantas untuk diseriusi?

Pendapat setiap orang mungkin berbeda.saya pribadi berpendapat, Laki-laki sejati itu adalah laki-laki yang mencintai wanitanya dengan tulus.dengan sepenuh hati dan dengan penuh tanggung jawab.
Bukan berarti dia tidak akan pernah mengecewakanmu,bukan. Kekecewaan yang kamu rasakan itu dari perspektif kamu sendiri.masih ada dua kemungkinan kalau kamu merasa laki-lakimu mengecewakanmu.Dia memang salah atau kamu yang salah paham dan salah menangkap maksudnya.

Kamu ingin di anterin ke mall,dia ngomong tidak bisa.lantas kamu langsung kecewa dan menyalakan dia? Ntar dulu.Terkadang dalam memutuskun sesuatu seseorang yang penuh pertimbangan akan memilah dan menentukan mana yang sekiranya dia prioritaskan saat itu.  Dia keburu ingin kekampus misalnya ngejar Dosen buat acc tugas. Dan uniknya lagi,mereka itu kadang tidak mau terlalu mengumbar alasan yang remeh teme seperti itu. Mereka cenderung akan menjawab sngkat “maaf beb,kali ini aku gak bisa nganterin kamu.Besok lagi aja yah “ terus kamu diam dan langsung mencap dia tidak ngertiin kamu.? Santai girl. Itu bukan alasan yang kuat untuk menjadikan dia tersangka dalam kasus itu.

Satu yang pasti,Laki-lakis sejati cenderung akan berusaha mendekatkan diri dengan orang-orang terdekat kamu.teman,saudara dan yang lebih  penting orang tua kamu.
Jangan salah loh,mereka masih memegang satu prinsip klasik yang melegenda itu “ pacari dulu orang tuanya baru pacari anaknya “ 

Kalau dia berusaha dekatin saudara dan orang tua kamu, Dan ngapelnya selalu ingin kerumah pas ada ortu kamu,pertahanin deh. Terus misalnya kalau kamu lagi dirantau dan dia juga diposisi yang sama,Dia cenderung akan selalu menanyakan keluarga kamu yang ada di kota tempat kalian itu
“kamu ada tante atau om gak disini,kita main kesana yuk”

Cowok kayak gitu saya jamin serius bangat sama kamu.karena apa ? Dia ingin dekatin keluarga kamu mengenal lebih dekat sampai dia merasa nyaman dan betul-betul merasa kamu adalah miliknya.

Dia Akan sering menyinggung masa depan hubungan kalian dalam perbincangan ringan :

Yups,kalau dia serius dan Laki-laki sejati tentunya,Dia akan memiliki pandangan yang jauh kedepan . bukan sekedar ngajakin malam mingguan ga jelas yang ujungnya bisa jadi penyesalan buat kamu.Dia mungkin akan ngegombal kamu “ Berapa yah kira-kira gaji aku baru bisa melamar kamu ” mungkin dengan nada bercanda tapi percayalah dia serius akan hal itu.

Kalau si Doy selalu menghindari perbincangan tentang keluarga dan teman kamu dan cenderung hanya ingin membahas tentang kamu dan dia,hati-hati deh cantik. Jangan sampai ada maunya tuh.
Tipikal cowok kayak gini itu biasanya kalau lagi ngomong,gombalnya segudang.
Sekarang gini deh,kalau kamu ingin tau aslinya gebetan kamu aslinya kayak gimana,ada beberapa tips buat kamu say.kenali beberapa ciri-cirinya :

1.Suka ngecat Larut malam tanpa peduli kalaupun kamu mau istirahat

Awalnya pasti santuy bangat kan?coba deh pancing dia ngomong panjang lebar tanyain keluarga dan teman dekatnya. Biasanya tipikal cowo yang ada maunya doang itu akan membalas sekenanya saja . jawabanya pasti garing

2.Cenderung menyinggug hal negative

Biasanya mereka akan ngetes kamu,kalau dikasi lampu ijo dijamin langsung nyosor

3.Bahasannya cenderung ke pola interogasi

 Dia cenderung tidak mau ditanya dan ingin mendominasi percakapan.selalu dia yang ingin bertanya
Sebenarnya masih banyak lagi,tapi mungkin itu saja sudah lebih dari cukup untuk membedakan yang tulus dan yang modus . tapi bukan berarti kalo cowonya sering nanya uda di cap kayak gitu yah, pola penilainnya harus berlaku menyeluruh.setidaknya,bisa kamu jadikan acuan untuk menilainya dengan hati tanpa melibatkan orang lain .

Karena sebenarnya hati kamu lebih tahu yang terbaik baginya. Jika kamu merasakan getarannya dan meyakininya 1001% itu pasti yang terbaik bagimu.


Kalau kamu tidak bahagia menjalaninya,jangan kompromi dengan kenyamananmu.kalau tidak merasakan kebahagiaan,beranilah mengambil keputusan. Jangan terbuai dengan kenyamanan-kenyamaan semu . 
kalau kamu lebih sering merenung dan lebih sering sakit hati,tinggalkan itu.apapun resikonya.kamu lebih berhak bahagia dan merasakan kenyamanan.

jangan lupa dibagikan ya ke teman kamu

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Laki-laki sejati itu mengenali,menjaga kemudian memperjuangkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

hp 3

loading...