type='text/javascript'/>

7 Manfaat Air Putih Bagi Tubuh

7 Manfaat Air Putih Bagi Tubuh


Seperti kita ketahui bahwa tubuh kita didominasi (sekitar 60%) kandungan air,? tidak mengherankan ya kalau ternyata air memilik manfaat yang tidak ada duanya bagi tubuh manusia.disaat musim kemarau , ada ngga nih yang lebih mentingin hal lain dari air? Saya rasa tidak .karena air memiliki peran yang sangat penting bagi kelangsungan hidup makluk ciptaan Tuhan di Bumi ini.nah kali ini kita akan membahas tentang 7 manfaat air Bagi  tubuh manusia yang mungkin kamu belum tau
1.Membantu Menjaga Cairan Tubuh
Namanya air pasti cairan ya gays, Nah peran air yang pertama yang paling penting adalah menjaga ketersediaan air bagi tubuh kita.kebayang kan kalau tubuh kita kehilangan banyak cairan dijamin akibatnya akan sangat fatal gays.bayangin ajah kalau ada yang kena diare, baru berapa kali buang air saja badan sudah lemas tak berdaya.maka dari itu dokter biasanya akan meresepkan oralit untuk membantu menjaga dan mensuplai ulang cairan yang hilang dari tubuh kita sebelum penanganan lanjutan.
2.Menjaga kesegaran Kulit
Hayo siapa yang tidak suka ngeliat lawan jenis kalau kulitnya segar dan cerah? Pasti semua orang juga sama . Tau gak gays ternyata Air juga berperan penting dalam menjaga kesegaran dan kekencangan kulit kita.nah uat cewek-cewek nih jangan  banyakin make up mulu yah.banyakin minum air putih juga biar mukanya segerr
3.Membantu Pelumasan pada Sendi
Kali ini berkaitan dengan Tulang kita,tulang memiliki peran penting dalam menopang kokohnya struktur tubuh.apa jadinya kalau sendi udah pada sakit karena kurangnya pelumas ?bayangin aja tuh mesin motor kamu kalau tidak pake oli pelumas bias jalan gak yah ? tentu tidak bukan.disinilah peran air bagi tubuh kita.ternyata air sangat berperan penting dalam menjaga dan memastikan setiap sendi-sendi kita memiliki pelumas yang cukup
4.Menjaga Tekanan Darah
Darah adalah bagian dari tubuh kita yang paling banyak dan Darah pada dasarnya adalah air.Nah untuk menjaga tekanan darah kamu tetap seimbang selain rajin olahraga, minum air banyak ya gays  jangan malas minum air putih kan gratis.kita di Indonesia masih beruntung sebagian besar tempat air masih melimpah.bandingkan dengan saudara-saudari kita di belahan dunia lain.banyak yang sangat kesulitan mendapatkan air bersih bahkan untuk seteguk saja.
5.Meningkatkan Fungsi Otak
Kalau otak kita lelah,imbasnya pasti dirasakan seluruh tubuh.jangan biarkan otak kamu kehilangan fungsi dan perannya gays.salah satu cara untuk menjaga dan membantu otak kita dalam menjalankan fungsinya adalah dengan mengkomsumsi air putih yang cukup.dengan asupan air yang cukup otak akan menjalankan fungsinya dangan maksimal dan tubuh pun akan tidak mudah terserang rasa letih dan sebagainya
6.Mengatasi Sakit Kepala
Banyak ahli berpendapat Rasa pusing dikepala seringkali disebabkan oleh kurangnya asupan air kedalam tubuh kita.nah saat kamu sering-sering pusing cobalah untuk perbanyak minum air putih.pada beberapa kasus terbukti rasa sakit dikepala dapat berkurang dengan minum air putih yang cukup.erat kaitannya dengan poin sebelumnya semuanya saling berkaitan,kalau asupan air tidak mencukupi,darah akan bermasalah.kemudian efeknya akan langsung terasa dikepala.makanya mulai sekarang jangan sepelehkan air putih ya
7.Membantu Menurunkan Berat Badan
Buat cewek-cewek nih yah yang lagi program diet ternyata minum air putih yang cukup akan sangat membantu loh.kurangi makan makanan yang berlemak, perbanyak olahraga dan konsumsi air putih yang banyak yah jangan cuman segelas doing itupun Cuma pas habis makan doang gak bener tuh gays.

Itu dia 7 manfaat air putih yang mungkin masih jarang diketahui orang . jangan lupa minum pair putih ya gays terutama saat bangun pagi sebelum makan apa-apa minum air putih hangat dulu.kalau kamu rutin,manfaatnya akan sangat luar biasa loh . penulis sendiri suda merasakannya,badan terasa segar tidak cepat ngantuk dan kulit memang terlihat cerah (ngarep) J
Segitu dulu ya gays jangan  lupa dishare yak e medsos kalian kalau merasa artikel ini bermanfaat,mari kita membagikan hal-hal postif biar semua orang dapat merasakan apa yang kita rasakan.
Salam kompak selalu

Bagikan ke :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "7 Manfaat Air Putih Bagi Tubuh"

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

hp 3

loading...